Logitech MeetUp:Solusi Meningkatkan Produksi

  amiktegal
  3 weeks ago
  46
Logitech MeetUp:Solusi Meningkatkan Produksi Image

Logitech MeetUp:Solusi Meningkatkan Produksi

Banyak yang melihat video conference lebih sebagai cara mengurangi biaya perjalanan perusahaan. Namun dalam sebuah survei yang dilakukan Wainhause Research,video conference ternyata memiliki banyak manfaat lain.Yang utama adalah meningkatkan  pruduktivitas serta efektivitas,karena video conference ternyata memiliki banyak manfaat lain.yang utama adalah meningkatkan produktifitas serta efektifitas,karena video conference mendorong peserta rapat umtuk tepat waktu dan fokus saat berdiskusi.

Jika perusahaan anda saat ini tertarik mngimplementasikan video conference,Logitech baru saja merilis produk terbaru yang disebut logitech Meetup.Produk ini merupakan seri ke-5 dari seri video collaboration yang pernah dikeluarkan logitech.Dengan mengusung All-in-one Conference Cam,Logitech MeetUp di klaim memudahkan pebisnis untuk memanfaatkan video conference demi perkembangan bisnisnya.Logitech MeetUp dapat digunakan pada handlle room dan ruang kolaborasi kecil berkisar6-8 orang.

          Logitech MeetUp dilengkapi dengan lensa super wide 120 derajat dan juga sudah menggunakan optik UltraHD 4K.Lensa ini juga memiliki fitur pan yang memungkinkan kamera dapat bergeser dan menambah bidang pandang 25 derajat.Selain itu,MeetUp dilengkapi dengan 3 buah mikrofon berteknologi sound isolating dan sebuah speaker yang mampu menghasilkan suara optimal.

        “Logitech MeetUp dirancang khusus untuk ruang kolaborasi berukuran kecil dengan kebutuhan video dan audio khusus. Dengan MeetUp, semua wajah yang duduk di dalam ruangan terlihat dan terdengar jelas seperti sedang berhadapan langsung.ini memberikanpengalaman kolaborasi yang luar biasa”ujar Ismail Maksum,Country Manajger Logitech Indonesia.

             Untuk penggunaanya,Logitech MeetUP dirancang sangat praktis karena mendukung fitur USB plug and play.Logitech MeetUp dapat digunakan  dengan hampir seluruh aplikasi konferensi video dan berbasis layanan cloud,seperti Skype, Cisco WebEx,Zoom,Vidyo,dan lain sebagainya.Tidak hanya  itu,Logitech juga menyediakan aplikasi remote camera yang memungkinkan pengguna mengendalikan Logitech MeetUp melalui smartphone-nya.

         Logitech MeetUp juga telah memiliki sertifikasi microsoft Cortana, sehingga dapat mengenali perintah suara secara presisi di berbagai perangkat berbasis Windows 10. Untuk ruangan dengan ukuran yang lebih besar, penggunaan juga dapat membeli  produk tambahan yakni Logitech Expansion Mic untuk MeetUp .perangkat tambahan ini merupakan mic eksternal untuk meningkatkan kualitas percakapan saat melakukan video conference.

     Saat ini pilihan kamera untuk video conference memang sudah banyak.Namun Ismail yakin, MeetUp memiliki kelebihan tersendiri.”Dibandingkan video conference terdahulu, MeetUp bisa di katakan lebih terjangkau karena hadware dan sofwtware yang di gunakan tidak memakan biaya yang besar seperti conference cam tradisional’ ucap ismail. Propses instalasi pun dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan jasa teknisi.Saat ini, produk Logitech MeetUp dibandrol dengan harga Rp.16.500,000.sedangkan untuk perangkat tambahannya, yakni Logitech Expansion Mic for MeetUp berharga Rp.3.999.000.

Post a comment

Error: You must be logged in to leave comments. Please login by clicking here.

No comment is found.