Pusat Data Dan Serangan Maya

  amiktegal
  2 weeks ago
  43
Pusat Data Dan Serangan Maya Image

Pusat Data Dan Serangan Maya

Pusat data dan serangan maya

A

ncaman keamanan terus berevolusi, menjadi kian canggih, namun cara-cara lama untuk melancarkan kejahatan maya ternyata masih digunakan. Seperti diungkapkan pakar keaamanan dan teknologi informasi, Prof. Dr.Eko Indrajit.menebak password masih masih di terpkan penjahat maya hingga kini. bedanya,saat ini cyber criminal menggabungkan teknik lama dengan cara-cara canggih untuk menyusup  compromise, salah satu ancaman yang mulai ditebr penjahat maya dan menurut data FBI, kerugin yang di timbulkanya mencapai U$$ 5,3 miliar. Dalam banyak kasus BEC. Para pelaku menyusup akun email bisnis yang sah memanfaatkan social enggenering.

Dalam infokomputer edisi November ini , kami paparkan jenis – jenis umum serangan BEC yang dilancarkan pelaku tentu saja anda harus mewaspadai skeario-skenario lain yang munkin digunakan. Kami sajikan pulasolusi untuk mengantisipasi serangan ini, baik dari aspek teknologi. Maupun prodsedur dan edukasi

Ancaman kemanan maya, seperti BEC, telah masuk kedalam radar dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan pemimpin TI seanpanjang tahun 2017. Salah satu kaitanya adalah dalam membangung dan mengelola pusat data atau data center. Ya pada dasarnya data center seharusnya aman dan handal. Dilakukan oleh para pemimpin TI yang sudah begitu disibukan denga tuntutan devisi bisnis .

Untuk itu, kami juga menyajikn tulisan tentang pilihan antara membagun dan menyewa data center. Ketika anda memutuskan untuk menyerahkan urusan data center. Ketika anda memutuskan untuk menyerahkan data center maupun DRC kepihak ketiga, past ikan penydia sanggup melindungi data anda tulisan itu merupakan hasil diskusi infokomputer dengan para IT  professional yang brpartisipasi dalam acara infokomputer Tech gathering awal Oktober lalu.

Post a comment

Error: You must be logged in to leave comments. Please login by clicking here.

No comment is found.