Pembentukan Pengurus Unit Mahasiswa Wirausaha (UMW AMIK YMI Tegal)

Pembentukan Pengurus Unit Mahasiswa Wirausaha (UMW AMIK YMI Tegal)

Unit Mahasiswa Wirausaha atau dapat disingkat dengan UMW, merupakan salah satu kegiatan atau organisasi mahasiswa di AMIK YMI Tegal yang bergerak di bidang Ekonomi yang dipertanggungjawabkan oleh BEM AMIK YMI Tegal.

Visi UMW sendiri sesuai dengan tujuannya yaitu membentuk sikap seorang pengusaha di kalangan mahasiswa dengan semangat jiwa yang tinggi serta memiliki good morality, religius, loyalitas dan komitmen untuk memujudkan usaha yang mandiri. Minggu, 3 Juli 2022 UMW telah melakukan rapat kerja mengenai pembentukan pengurus UMW untuk melakukan koordinasi sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.

Pelantikan pengurus UMW AMIK YMI tegal, Maulana Amir Mahfudz telah terpilih sebagai Ketua, Ahlan Maulana Rizki sebagai Wakil Ketua, Anni dan Viona sebagai Sekretaris, Ayu dan Qurotun sebagai Bendahara. Program UMW AMIK YMI tegal juga berbagai variasi dari Administrasi Perkantoran (Office), Bahasa Inggris, Desain Grafis, Photography, Pelatihan Hardware Komputer, Budidaya Madu, Pengolahan Jahe, Budidaya Tanaman Anggrek, dan Daur Ulang Limbah Sampah Plastik.

Kegiatan Unit Mahasiswa Wirausaha ini dimulai pada tanggal 18 Juli 2022, Program kewirausahaan ini dibuka untuk umum siapapun bisa mengikuti dengan biaya program pelatihan sebesar 25.000/pertemuan. Semua yang mengikuti pelatihan di Unit Mahasiswa Kewirausahaan AMIK YMI Tegal tidak hanya mendapat ilmu yang bermanfaat tetapi juga mendapat sertifikat program pelatihan yang diikuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.